Peduli, Kapolres Berikan Bantuan Kursi Roda Kepada Warganya Yang Sakit

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Pelayanan prima kepada masyarakat merupakan sebuah komitmen yang selalu dipegang teguh oleh Polri dan selalu dilaksanakan sebagai bentuk pengabdian diri kepada negara dan masyarakat Indonesia.

Dalam hal ini, Kapolres Kepulauan Seribu AKBP M. Sandy Hermawan, SH., S.I.Kom, memberikan bantuan yaitu sebuah kursi roda kepada warga Pulau Sebira Kepulauan Seribu Utara Ibu Maryati yang sedang mengidap penyakit stroke sehingga menyebabkan Ibu Maryati kehilangan kemampuan dan kekuatan pada kedua kakinya.

Bantuan tersebut diberikan melalui Bhabinkamtibmas Pulau Sebira Brigadir Irfan Sofyan dalam kesempatannya menjenguk Ibu Maryati di kediamannya.

Brigadir Sofyan menyampaikan amanah dan pesan Kapolres Kepulauan Seribu kepada Ibu Maryati dan mendoakan untuk kesehatan salah satu warganya tersebut.


"Pagi ini kami berkunjung kerumah Ibu Maryati sekaligus menjenguk untuk mengetahui kondisi kesehatan beliau saat ini." Ujar Bhabinkamtibmas Pulau Sebira, Rabu (15/05/2019);.

"Selain itu, kami bermaksud untuk menyampaikan amanah Bapak Kapolres untuk memberikan sebuah kursi roda kepada Ibu Maryati yang diharapkan dapat berguna bagi Ibu Maryati." Jelas Brigadir Sofyan.

"Kapolres dan jajarannya pun menitipkan doa kepada kami Bhabinkamtibmas Pulau Sebira bagi kesehatan Ibu Maryati dan berharap bantuan tersebiut dapat dimanfaatkan serta berguna bagi kehidupan sehari-hari Ibu Maryati." Tuturnya.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)