Konferensi GP Ansor 2019 Kepulauan Seribu Diadakan Di Pulau Tidung

Yudhistira
0

polreskepulauanseribu.com - Organisasi Masyarakat Gerakan Pemuda Ansor atau yg lebih kita kenal dengan GP Ansor mengadakan konferensi Cabang ke IV di Pulau Tidung Kepulauan Seribu Selatan. bertempat di Ruang Pola Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan konferensi ini dilangsungkan.

Minggu (06/10/2019) sekitar pukul 09.00 Wib Bhabinkamtibmas Pulau Tidung Polsek Kepulauan Seribu Selatan Brigadir Teguh Wijaksono mengahdiri konferensi GP Ansor 2019. Kegiatan tahunan kali ini diadakan dengan maksud sebagai bahan evaluasi perjalanan organisasi masyarakat GP Ansor. selain itu juga kegiatan konferensi ini merumuskan pokok pokok program ormas dan kebijakan organisasi kedepannya.

Turut pula hadir dalam acara tersebut yaitu Aspem Kab. Adm. Kep. Seribu H. Arif Wibowo, Sekcam KSS Deni Harnoko, Kasiepem Kel. P. Tidung H. Sahrudin, Pimpinan Pusat GP Ansor Sahabat Saipul Rahmat Dasuki, Sekretaris Pimpinan Wilayah GP Ansor DKI Jakarta Sahabat Dendy Firza, Ketua PCNU Bpk. Sumarno M. Amin, Ketua Muslimat NU Kep. Seribu, Ketua Fatayat, IPNU dan IPPNU Kep. Seribu, Ketua MUI dan DMI Kep. Seribu, Ketua FKDM dan FPK Kep. Seribu, Ketua Karang Taruna dan KNPI Kep. Seribu, Ketua FMKS, Para Toga, Tomas, Toda, Ormas dan pelajar. kegiatan konferensi ini dihadiri oleh sekitar 82 orang.



Sesi terakhir acara tersebut adalah memilih pengurus baru pimpinan cabang GP Ansor Kabupaten Kepulauan Seribu untuk masa khitmat 2019 sampai dengan tahun 2022. Ketua GP Ansor Bpk.Saipul Rahmat Dasuki berharap kepengurusan cabang pimpinan GP Ansor yang baru bisa bekerja lebih baik lagi demi menjaga keutuhan NKRI.

Bhabinkamtibmas Pulau Tidung Brigadir Teguh Wijaksono mengatakan "Saya berharap kegiatan konferensi ini menjadi momentum untuk mengajak para pemuda khususnya Pulau Tidung agar bisa mencegah paham radikal bersama dengan Polri." ujar Brigadir Teguh.

hal itu diamini oleh Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu AKP Jupriono, SH.MM "Mari kita cegah paham radikalisme, Polri bersama Ormas GP Ansor akan bahu membahu dalam menangkal radikalisme" ucap Kapolsek.



(Humas KSS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)