Menjelang Pelantikan Presiden, Bhabinkamtibmas Pulau Kelapa Berikan imbauan

Polres Kepulauan Seribu
0

Polreskepulauanseribu.com - Anggota Bhabinkamtibmas Pulau Kelapa Polsek Kepulauan Seribu Utara Bripka Syahrizal. Lakukan silaturahmi kamtibmas pada warga masyarakat binaannya dan mengajak pada warga untuk menjaga situasi kondusif jelang pelantikan Presiden-Wakil Presiden, Rabu (8/10/2019)

Sesuai dengan rencana pelantikan Presiden Joko Widodo-Wakil Presiden KH Maruf Amin akan dilangsungkan pada 20 Oktober 2019. Mendatang.


Kepala Kepolisian Sektor Kepulauan Seribu Utara IPTU Ferry Budiharso, SE mengatakan. Pihaknya sudah melakukan koordinasi dengan muspika Kecamatan Kepulauan Seribu Utara ( tiga pilar ). Untuk bersama menjaga stabilitas kamtibmas jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden."ujarnya.

Ia juga mengharapkan agar seluruh warga masyarakat Kecamatan Kepulauan Seribu Utara dapat menjaga stabilitas kamtibmas diwilayah. Kemudian apabila mendapat informasi diharapkan agar masyarakat tidak secara cepat mempercayai dengan informasi yang belum jelas sumbernya.

"Kami berharap agar masyarakat dapat melakukan kroscek atas informasi yang beredar.pungkasnya," pungkas Kapolsek Kepulauan Seribu Utara.


(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)