Adaptasi Kebiasaan Baru, Bhabinkamtibmas Pulau Tidung Inginkan Ojek Bentor Selalu Pakai Masker

Yudhistira
0


polreskepulauanseribu.com - Pariwisata di Pulau Tidung kembali beroperasi, hal ini disambut baik oleh masyarakat terutama warga yang mengandalkan pariwisata sebagai sumber penghasilan.

Tidak terkecuali para tukang ojek bentor Pulau Tidung, saat wisata kembali dibuka mereka berharap penghasilannya dari hasil ojek bentor kembali normal seperti sedia kala.

Bhabinkamtibmas Pulau Tidung, Polsek Kepulauan Seribu Selatan Brigadir Teguh Wijaksono mengunjungi tukang ojek bentor di Dermaga Utama yang sedang menunggu penumpang untuk mengedukasi tentang pentingnya menggunakan masker demi pencegahan virus COVID-19, Selasa (28/07/2020).

Menurutnya, penggunaan masker merupakan hal sangat penting ditengah pandemi global virus COVID-19 seperti sekarang ini. terlebih lagi pariwsata di pulau ini sudah kembali dijalankan.


“Alhamdulillah, pariwisata di Pulau Tidung sudah kembali beroperasi. saya ingin tukang ojek bentor selalu disiplin dalam menggunakan masker disaat mengantar para wisatawan menuju home stay.” jelas Brigadir Teguh.

“Mari kita semua berperan dalam memutus mata rantai penyebaran virus COVID-19 di Pulau Tidung ini. terutama warga yang bekerja di sektor pariwisata yang salah satunya ialah tukang ojek bentor.” pungkasnya.

Kegiatan kunjungan Bhabinkamtibmas Pulau Tidung untuk memberikan edukasi tentang pentingnya penggunaan masker kepada tukang bentor berjalan dengan lancar dan kondusif.

Kunjungan ini bertujuan agar pariwsiata di Pulau Tidung berjalan dengan baik dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan COVID-19 yang benar.

Peran setiap masyarakat sangat penting dalam memutus mata rantai penyebaran virus COVID-19. Bhabinkamtibmas Pulau Tidung Brigadir Teguh Wijaksono akan selalu mengedukasi masyarakat tentang pentingnya penggunaan masker.



(Humas KSS)



Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)