Masa Transisi Adaptasi Kebiasaan Baru, Polres Kep Seribu Rutin Lakukan Penyemprotan Cairan Disinfektan

dhidie27
0





polreskepulauanseribu.com - Jakarta, Urusan Kesehatan Bagian Sumber Daya Manusia Polres Kepulauan Seribu secara berkala melakukan penyemprotan cairan disinfektan di Kantor Polres Kepulauan Seribu Marina Ancol. Rabu (29/07/2020).

"Penyemprotan dilakukan sebagai bentuk langkah pencegahan penyebaran Covid-19," ucap Kompol Sumini selaku Kepala Bagian Sumber Daya Manusia Polres Kepulauan Seribu.





Penyemprotan cairan disinfektan dilakukan pada seluruh ruangan kerja setiap Bag dan Satfung, ruangan pelayanan dan bagian luar ruangan dilingkungan Kantor Polres Kepulauan Seribu oleh Petugas dari Urusan Kesehatan Polres Kepulauan Seribu.

"Kita lakukan penyemprotan pada ruangan - ruangan kerja Bag dan Satfung, ruang pelayanan dan bagian luar bangunan," tambahnya.

Selain melakukan penyemprotan cairan disinfektan, juga dilakukan pengadaan dan penempatan cairan antiseptik ditempat tertentu serta alat cuci tangan berikut sabun cair nya," sambungnya.




Dengan secara berkala dilakukan penyemprotan cairan disinfektan, penyiapan hand sanitizer dan alat cuci tangan diharapkan personil Polres Kepulauan Seribu selain tenang dalam melaksanakan tugas juga bisa menerapkan protokol kesehatan dengan baik dilingkungan kerja.

"Memakai masker, jaga jarak, rajin mencuci tangan adalah hal pokok yang wajib ditetapkan oleh personil saat bertugas," harap Sumini mengakhiri ucapannya.











(Humas Res Kep Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)