Awasi Penumpang Kapal, Polsek KSS Wajibkan Protokol Kesehatan

dhidie27
0




polreskepulauanseribu.com - Jakarta, Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu melakukan pengawasan protokol kesehatan terhadap penumpang kapal yang baru tuba di Dermaga Pelabuhan Pulau Pari, Pulang Lancang dan Pulau Untung Jawa. Selasa (28/07/2020).

"Kami tempatkan anggota di dermaga dermaga pelabuhan kedatangan pulau penduduk yang ada di wilayah Kepulauan Seribu Selatan," kata AKP Jupriono selaku Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan.




Dermaga dermaga pelabuhan pulau penduduk ditempatkan personil dari Polsubsektor polsubsektor yang ada di pulau, diantaranya Pulau Pari, Pulau Lancang dan Pulau Untung Jawa.

"Sebagai petugas pengawas protokol kesehatan kami arahkan anggota untuk melakukan pendisiplinan terkait protokol kesehatan," tambah Jupriono.

Semua penumpang yang baru tiba di dermaga pelabuhan diwajibkan memakai masker, dicek suhu badan dan diarahkan untuk mencuci tangan dengan sabun ditempat yang sudah disiapkan.





"Menjaga jarak, wajib masker dan mencuci tangan adalah hal yang wajib dilakukan oleh para penumpang kapal yang baru tiba," tutupnya.

Penumpang kapal yang tiba di Pulau Pari, Pulau Lancang dan Pulau Untung Jawa diluar hari libur dan akhir pekan mayoritas adalah penduduk asli pulau yang kembali setelah ada keperluan di Jakarta Daratan, sehingga keadaannya perlu dilakukan pemeriksaan sesuai protokol kesehatan.











(Humas Res Kep Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)