Kembali dari Berwisata, Kasat Binmas Ke Wisatawan: Agar Tetap Terapkan Protokol Kesehatan

dhidie27
0



polreskepulauanseribu.com - Jakarta, Polres Kepulauan Seribu dipimpin Kasat Binmas AKP Zuhri Mustofa, S.H., M.H. melaksanakan pengamanan kembalinya para wisatawan yang selesai berlibur ke Pulau Seribu di Dermaga 16 Marina Ancol. Minggu (26/07/2020).

"Minggu adalah hari kedatangan wisatawan yang selesai berlibur ke Pulau Seribu, dimana kedatangan wisatawan juga kami amankan," ujar Zuhri.

Diakhir pekan, biasanya wisatawan berangkat ke pulau seribu ada yang bermalam dan kembali di hari minggu sorenya, sementara ada juga yang berangkat pagi kembali sore hari juga.





"Dengan adanya penumpukan wisatawan yang kembali dari berlibur, makan akan tinggi ancaman kerawanannya, sehingga kami tetap melakukan pengamanan," tambahnya.

Terlihat ada puluhan personil Polres Kepulauan Seribu berada di Dermaga 16 Marina Ancol melakukan pengamanan dan pengawasan protokol kesehatan.

"Kami imbau kepada para wisatawan, agar tetap menerapkan protokol kesehatan setelah berlibur baik dijalan dan di rumah masing - masing," tutupnya.









(Humas Res Kep Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)