Patroli Dialogis, Media Sosialisasi Protokol Kesehatan Polsek KSS

dhidie27
0





polreskepulauanseribu.com - Jakarta, Demi terciptanya situasi aman dan kondusif, Personel Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu dipimpin Wakapolsek IPTU Abdul Kadir, S.H. melaksanakan Patroli dialogis pada malam haru dilingkungan pemukiman warga dan lokasi-lokasi rawan Kamtibmas di Pulau Tidung.

"Patroli dialogis dilaksanakan pada malam hari untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang beraktifitas memberikan imbauan penerapan protokol kesehatan," ucap Kadir saat dikonfirmasi. Senin (27/07/2020).

Dalam kesempatan tersebut IPTU Abdul Kadir memberikan pesan-pesan kamtibmas dan mensosialisasikan protokol kesehatan kepada warga yang ditemui agar tetap waspada dan berhati-hati dalam melakukan kegiatan, menjaga situasi yang kondusif serta tetap menerapkan protokol kesehatan.

"Dalam sosialisasi kami sampaikan warga agar waspada dan hati hati dalam melakukan kegiatan, jangan lupa menerapkan protokol kesehatan," tanbahnya.




Lebih lanjut Abdul Kadir meminta kepada warga wisata agar tetap memakai masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan dengan sabun untuk mencegah penyebaran Covid-19.

"Memakai masker, menjaga jarak dan cuci tangan adalah hal pokok yang dilakukan," lanjutnya.

Protokol kesehatan adalah hal yang wajib diterapkan saat pandemi ini, sehingga masyarakat tetap bisa beraktifitas dan produktif namun aman Covid-19.

"Protokol kesehatan harus diterapkan sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19, sehingga masyarakat tetap bisa produktif dan aman Covid," pungkasnya.








(Humas Res Kep Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)