Gerakan "Jakarta Bermasker", 3 Pilar Kep Seribu Himbau Prokes & Bagikan 1800 Masker

Polres Kepulauan Seribu
0


polreskepulauanseribu.com - JAKARTA - Dalam rangka menggelorakan gerakan "Jakarta Bermasker" tiga pilar Kepulauan Seribu melakukan himbauan protokol kesehatan dan membagikan masker medis gratis kepada warga masyarakat Pulau Seribu.

"Hari ini kami bersama tiga pilar melakukan himbauan protokol kesehatan sekaligus membagikan masker medis gratis kepada warga dan wisatawan yang akan ke Pulau di Dermaga Marina Ancol, sementara Polsek jajaran bersama tiga pilar kewilayahan dan Kampung Tangguh Jaya membagikan di pulau pemukiman," tutur AKP Zuhri Mustofa selaku Kepala Satuan Pembinaan Masyarakat (Kasat Binmas) Polres Kep Seribu, Kamis (04/03/2021).

Zuhri menambahkan, bahwa gerakan "Jakarta Bermasker" Polres Kepulauan Seribu setiap hari membagikan masker medis gratis kepada warga masyarakat sebagai upaya mencegah penyebaran dan menekan angka kasus Covid19 di Kepulauan Seribu.


"Benar, setiap hari kami bersama tiga pilar membagikan masker medis gratis kepada warga masyarakat dengan tema "Jakarta Bermasker" sebagai upaya mencegah penyebaran dan menekan angka kasus Covid19," tambahnya.

Tercatat, masker medis gratis yang dibagikan tiga pilar Kepulauan Seribu hari ini sejumlah seribu delapan ratus masker, baik oleh Polres maupun oleh Polsek jajaran.

"Untuk hari ini kita bagikan sejumlah seribu delapan ratus masker, dimana Polres membagikan dua ratus masker sementara Polsek jajaran masing-masing delapan ratus masker," pungkasnya.


(Humas Res Kep Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)