Pertahankan Zona Hijau, Ini Yang Dilakukan Oleh Tim KTJ Pulau Pari & 3 Pilar Kep Seribu Selatan

Polres Kepulauan Seribu
0



polreskepulauanseribu.com - JAKARTA - Kampung Tangguh Jaya Pulau Pari Kepulauan Seribu Selatan terus menerapkan aturan protokol kesehatan ketat bagi warga dan pendatang untuk tetap menjaga predikat zona hijau atau zero kasus.

"Agar Kampung Tangguh Jaya Pulau Pari Kepulauan Seribu Selatan tetap zero kasus, kita bersama tiga pilar dan Tim Struktur KTJ Pulau Pari memperketat penerapan aturan protokol kesehatan kepada warga dan wisatawan," kata AKP Agung Ardiansyah selaku Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan, Rabu (03/03/2021).

Masih keterangan Agung, bahwa bukan saja pengetatan aturan protokol kesehatan pihaknya dan tiga pilar serta Tim Kampung Tangguh Jaya Pulau Pari juga tetap melakukan pembagian masker medis gratis kepada warga masyarakat.


"Warga dan wisatawan yang baru datang di Dermaga Pelabuhan semua kita lakukan rapid tes gratis dan himbauan protokol kesehatan terkait wajib masker saat berada di luar rumah, rajin mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas" tambahnya.

Agung melanjutkan, Operasi yustisi dilakukan setiap hari untuk mendisiplinkan warga dalam menggunakan masker, dengan memberikan sanksi kepada pelanggar sesuai aturan.

"Operasi Yustisi gabungan tiga pilar terus kami lakukan setiap hari untuk mendisiplinkan warga dalam memakai masker. Semua kegiatan juga kita evaluasi bersama Tim KTJ dan tiga pilar serta elemen masyarakat untuk tetap mempertahankan zona hijau," ujarnya.

(Humas Res Kep Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)