Cegah Covid-19, KTJ Pulau Pari Kep Seribu Selatan Beri Layanan Rapid Test Gratis Ke Pendatang

Arif
0


Polreskepulauanseribu.com - JAKARTA - Kampung Tangguh Jaya Pulau Pari Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu mengadakan pelayanan rapid tes gratis kepada warga dan wisatawan yang berkunjung ke Pulau Pari Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan. Senin (19/04/2021).

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu Fredian, SIK melalui Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu AKP Agung Ardiansyah mengatakan, bahwa pihaknya setiap hari melakukan kegiatan pencegahan penyebaran Covid-19, salah satunya adalah pemberian layanan rapid tes gratis kepada warga dan wisatawan yang baru tiba di Dermaga Kedatangan ditempat pulau pemukiman diantaranya Dermaga Kedatangan Pulau Pari.


Di Dermaga Kedatangan Pulau Pari semua penumpang kapal yang baru tiba diberikan himbauan protokol kesehatan, dilakukan cek suhu badan dan diarahkan ke Posko KTJ Pulau Pari untuk mendapatkan layanan rapid tes gratis.

Kegiatan dilakukan oleh Tim Kampung Tangguh Jaya Pulau Pari, Tim Tenaga Kesehatan Kelurahan Pulau Pari dan Tiga Pilar Tingkat Kelurahan Pulau Pari Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan.

"Hal ini kita lakukan sebagai upaya mencegah penyebaran dan menekan kasus Covid-19, alhamdulillah dari 18 orang yang diberi pelayan rapid tes gratis di Posko KTJ Pulau Pari hari ini semua hasilnya non reaktif," ujar Kapolsek Agung.


(Humas Res Kep Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)