Ramadhan Barokah, Polsek Kep Seribu Utara Bagikan Takjil Buka Puasa Ke Warga

Polres Kepulauan Seribu
0

polreskepulauanseribu.com - JAKARTA - Hari ke tujuh bulan puasa Polsek Kepulauan Seribu Utara Polres Kepulauan Seribu terus membagikan takjil buka puasa ke warga yang membutuhkan di empat pulau pemukiman di wilayah Kepulauan Seribu Utara. Senin (19/04/2021).

Hal ini di sampaikan Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu Fredian, SIK melalui Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Polres Kepulauan Seribu AKP Josmam Harianja, bahwa pihaknya setiap hari membagikan takjil makanan pembuka puasa kepada warga yang membutuhkan di Wilayah Kepulauan Seribu Utara.

"Takjil makanan pembuka puasa kami bagikan secara gratis kepada warga yang membutuhkan, antara lain anak yatim piatu, jompo, janda kurang mampu, marbot masjid/mushola, pengemudi becak motor dan para pemulung," ucap AKP Josman.


Takjil dibagikan oleh personel Polsek Kepulauan Seribu Utara pada pukul 16.00 WIB dengan cara door to door di empat pulau pemukiman, antara lain Pulau Kelapa, Pulau Harapan, Pulau Panggang dan Pulau Pramuka.

"Selain membagikan takjil buka puasa, kami juga membagikan makan sahur. Takjil kami bagikan pada sore hari sedangkan makan sahur kami bagikan pada dini hari sekira jam 03.00 WIB," tambahnya.

"Hal ini kami lakukan sebagai bentuk kepedulian kami kepada warga yang membutuhkan agar dapat menjalankan ibadah puasa dengan khusuk sehingga tercipta suasana yang aman, sejuk dan kondusif," ujarnya.


(Humas Res Kep Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)