Headlines News :
Home » , » 254 Wisatawan Tiba di Kepulauan Seribu Selatan Diwajibkan Taat ProKes dan Scan Aplikasi Peduli Lindungi

254 Wisatawan Tiba di Kepulauan Seribu Selatan Diwajibkan Taat ProKes dan Scan Aplikasi Peduli Lindungi

Written By Polres Kepulauan Seribu on Friday, October 29, 2021 | Friday, October 29, 2021


Jakarta - Dalam mendukung PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) Level2 dan setelah dibukanya kembali wisata di wilayah Kepulauan Seribu, Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu meningkatkan pengawasan protokol kesehatan dan memandu warga serta wisatawan yang baru tiba di Dermaga Kedatangan untuk taat protokol kesehatan juga melakukan scan barcode aplikasi peduli lindungi, Jumat (29/10).

Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu AKP Wisnu Wardono menjelaskan, bahwa pihaknya setiap hari menempatkan personelnya di Dermaga-dermaga Kedatangan di empat pulau pemukiman untuk melakukan kegiatan pengamanan, pengawasan protokol kesehatan dan memandu melakukan scan barcode aplikasi peduli lindungi.

Personelnya yang ditempatkan di Dermaga-dermaga Kedatangan bergabung bersama dengan Satpol PP, Dinas Perhubungan, Tim Satgas Covid-19 yang berada di Dermaga Pulau Tidung, Pulau lancang, Pulau Pari dan Pulau Untung Jawa.


"Di Dermaga Kedatangan, setelah kita himbau agar menerapkan protokol kesehatan kemudian kita pandu untuk melakukan scan barcode aplikasi peduli lindungi," jelasnya.

Untuk diketahui, hari ini sejumlah 254 warga dan wisatawan tiba di wilayah Kepulauan Seribu Selatan dengan rincian 77 tiba di Pulau Tidung, 76 di Pulau Pari, 42 di Pulau Lancang dan 59 di Pulau Untung Jawa.

"Ini kita lakukan sebagai upaya mendukung penerapan PPKM Level2 dan mencegah terjadinya penyebaran Covid-19," ujarnya.

Share this post :

Post a Comment

 
POLRES KEPULAUAN SERIBU
Kantor : Gedung Marina Ancol Jakarta Utara
Kantor 2 : Pulau Karya Kab Adm Kepulauan Seribu
Kantor 3 : Jalan Baru No 11 Cilincing Jakarta Utara
Copyright © 2013 - 2017. Polres Kepulauan Seribu - All Rights Reserved