Cegah Paham Radikalisme Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Rutin Sambangi Warga

Polres Kepulauan Seribu
0


polreskepulauanseribu.com - Kapolsek Kepulauan Seribu Utara AKP Asep Romli melakukan sambang ke tokoh masyarakat di wilayah di Pulau Pramuka Kepulauan Seribu Utara, Sabtu (09/07/2022).

Sambang tersebut bertujuan untuk menyampaikan pesan - pesan kamtibmas mengenai penerapan protokol kesehatan di masyarakat serta antisipasi penyebaran paham radikal di wilayah Kepulauan Seribu Utara

“Sambang penting dilakukan karena dengan melakukan sambang, pkita bisa menyampaikan pesan - pesan kamtibmas kepada masyarakat.” Ujar AKP Asep Romli dalam sambangnya.

Polsek Kepulauan Seribu Utara rutin melakukan sambang dari pulau ke pulau. Tujuannya untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat dan juga mengetahui situasi kamtibmas di wilayah polsek.

“Sebagai polisi yang berdinas diwilayah wisata, sudah sepatutnya kita juga memberikan pelayanan kepolisian kepada wisatawan yang sedang berkunjung. Dengan hadir diantara mereka dan berkomunikasi dengan baik, diharapkan wisatawan akan merasa aman dan nyaman dengan eksistensi anggota Polsek Kepulauan Seribu Utara.” Kata AKP Asep Romli saat sambang dengan salah satu Tokoh Masyarakat Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu Utara.

Dalam sambangnya, AKP Romli juga memberikan himbauan – himbauan tentang keselamatan dalam berwisata seperti himbauan tentang Paham Radikal maupun keamanan lingkungan serta penggunaan life jacket saat berwisata dilaut dan saat berada dikapal. Serta menghimbau untuk tidak menggunakan narkoba saat berwisata di wilayah Kepulauan Seribu ini.


(Humas KSU) 

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)