Polsek Kep Seribu Utara Giatkan Patroli Pengawasan ProKes Malam Hari Sasar Kerumunan Warga di Ruang Publik

dhidie27
0

Jakarta - Kepolisian Sektor Kepulauan Seribu Utara menggelar Patroli malam hari dalam rangka pengawasan Protokol Kesehatan di wilayah Kecamatan Kepulauan Seribu Utara, Sabtu (18/12) malam.

Patroli gabungan yang terdiri dari unsur Polsek, Polsubsektor, Bhabinkamtibmas dan Tim Satgas COVID-19 melaksanakan Patroli memantau kepatuhan warga masyarakat tentang protokol kesehatan yang berada diruang publik.

Kapolsek Kepulauan Seribu Utara AKP Asep Romli menjelaskan, pihak terus mengadakan kegiatan pengawasan protokol kesehatan kepada warganya dimasa pandemi COVID-19.

"Iya, kita pastikan semua warga menerapkan protokol kesehatan baik siang dan malam hari seperti yang kita adakan malam ini," kata Asep.

Ditambahkan Asep, patroli gabungan malam hari dimaksud menyesal kepada warga masyarakat yang berkerumun diruang publik yang berada di Pulau Kelapa, Pulau Harapan, Pulau Panggang dan Pulau Pramuka.

“Kita ingatkan agar warga terus menerapkan protokol kesehatan, karena dengan menerapkan protokol kesehatan, menjalani pola hidup sehat dan melengkapi suntik vaksin kita bisa terhindar dari paparan COVID-19," ujarnya.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)