Terus Giatkan Pengawasan ProKes, Polsek Kep Seribu Selatan Gelar Patroli Malam Hari Serentak di 4 Pulau Pemukiman

dhidie27
0



Jakarta - Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu terus menggiatkan pencegahan penyebaran COVID-19 dengan menggelar Patroli Pengawasan Protokol Kesehatan malam hari di Empat pulau pemukiman, Sabtu (18/12) malam.

Patroli pengawasan protokol kesehatan malam hari yang digelar bersama Satpol PP dan Tim Satgas COVID-19 setempat ini menyasar pada warga dan wisatawan yang berada di ruang publik diantaranya Dermaga, Taman, Pantai, Lapangan dan warung-warung kuliner.

Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Wisnu Wardono menjelaskan, bahwa pihak nya masih menemukan adanya warga yang tidak mengindahkan aturan protokol kesehatan malam ini sehingga kepada warga dimaksud diberikan peringatan, peneguran hingga pencatatan.

"Iya, terutama warga yang berkerumun dengan tidak menjaga jarak dan menggunakan masker di dagu, kita tegur dan kita catat kemudian kita himbau agar menerapkan protokol kesehatan sesuai aturan dan kita arahkan agar kembali ke rumah masing-masing bila tidak ada keperluan mendesak," ujarnya.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)