Pastikan Warga Pakai Masker, Polsek Kep Seribu Utara Giatkan Patroli Pengawasan ProKes Malam Hari

Polres Kepulauan Seribu
0


Jakarta - Polsek Kepulauan Seribu Utara Polres Kepulauan Seribu terus melakukan kegiatan patroli malam hari dalam rangka pengawasan protokol kesehatan, Kamis (6/1/2022) malam.

Patroli pengawasan protokol kesehatan malam hari yang dilaksanakan oleh Polsek Kepulauan Seribu Utara bersama Satpol PP dan Tim Satgas COVID-19 setempat ini menyasar ke pada warga yang masih beraktivitas di ruang publik.

Adapun lokasi ruang publik dimaksud antara lain Dermaga, Taman, Lapangan, Pinggir Pantai, Warung-warung makan dan lingkungan pemukiman.

"Iya, selain pengawasan protokol kesehatan kita juga ingin memastikan warga tetap menerapkan protokol kesehatan sekaligus memberikan himbauan agar warga dan wisatawan patuh aturan dengan tidak melakukan kegiatan yang sifatnya menimbulkan kerumunan," terang AKP Asep Romli Kapolsek Kepulauan Seribu Utara.

Dia menambahkan, kegiatan patroli malam hari dalam rangka pengawasan protokol kesehatan ini dilakukan pihaknya secara serentak di Pulau Kelapa, Pulau Pramuka, Pulau Panggang dan Pulau Pramuka.

"Kita berharap warga tidak lengah, karena pandemi masih ada. Apalagi varian Omicron sudah masuk ke wilayah DKI Jakarta," ujarnya.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)