Sasar Kerumunan Warga, Polsek Kep Seribu Selatan Sampaikan Himbauan ProKes

Polres Kepulauan Seribu
0


Jakarta - Polsek Kepulauan Seribu Selatan terus menggelar Patroli malam hari di Empat pulau pemukiman di wilayah nya dalam rangka pengawasan protokol kesehatan, Jumat (7/1/2022) malam.

Patroli yang digelar secara serentak di Pulau Tidung, Pulau Pari, Pulau Lancang dan Pulau Untung Jawa ini dilaksanakan oleh personel Polsek, Polsubsektor dan Bhabinkamtibmas bersama Satpol PP dan Tim Satgas COVID-19 setempat.

Pihak Polsek Kepulauan Seribu Selatan saat patroli juga menyampaikan himbauan protokol kesehatan kepada warga dan wisatawan yang masih beraktivitas pada malam hari.

"Kita ingin warga tetap sehat dan tidak terpapar COVID-19 dengan terus menerapkan protokol kesehatan," kata Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Wsinu Wardono.

Dia menambahkan, pihaknya terus melakukan pengawasan protokol kesehatan baik siang dan malam sebagai upaya mendukung penerapan PPKM Level 2 dalam mencegah penyebaran COVID-19.

"Sebisa mungkin kita patuh protokol kesehatan, karena hanya dengan menerapkan protokol kesehatan, suntik vaksin dan menjalankan pola hidup sehat kita bisa terhindar dari COVID-19," ujarnya.

Tags

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)