Patroli Pengawasan ProKes Malam Hari Polsek Kep Seribu Selatan Sambangi Warga Yang Berada Di Ruang Publik

dhidie27
0


Jakarta - Polsek Kepulauan Seribu Selatan bersama Satpol PP dan Satgas COVID-19 setempat terus melakukan himbauan himbauan dengan mengadakan patroli malam gabungan di empat pulau pemukiman yang ada di wilayah Kepulauan Seribu Selatan," Sabtu (8/1/2022) malam.

"Kepatuhan warga masyarakat terhadap penerapan protokol kesehatan sangat diperlukan dalam mencegah terjadinya penyebaran COVID-19, untuk itu Polsek Kepulauan Seribu Selatan terus mengingatkan warga nya dengan melakukan patroli dan memberikan himbauan -himbauan baik siang dan malam," terang Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Wisnu Wardono.

Dia menambahkan, pihaknya tidak bosan untuk mengingatkan warga dalam menerapkan protokol kesehatan agar warga tetap patuh aturan.

"Iya warga harus sering diingatkan, kita kendor sedikit dalam mengingatkan maka warga akan coba coba melanggar aturan. Intinya selama COVID masih ada kita wajib menerapkan protokol kesehatan," ujarnya.

Diketahui, malam ini pihak Polsek Kepulauan Seribu Selatan serentak menggelar patroli pengawasan protokol kesehatan di Pulau Tidung, Pulau Pari, Pulau Lancang dan Pulau Untung Jawa.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)