Sambil Patroli Malam Hari, Polsek Kep Seribu Utara Sambangi Warga Berikan Himbauan Taat ProKes

Polres Kepulauan Seribu
0


Jakarta - Pengawasan protokol kesehatan terus dilakukan oleh personel Polsek Kepulauan Seribu Utara ke pada warga yang masih beraktifitas dimalam hari diruang publik, Rabu (5/1/2022) malam.

Patroli malam hari Polsek Kepulauan Seribu Utara yang dilaksanakan bersama Satpol PP dan Satgas COVID-19 setempat ini selain untuk memberikan rasa aman sekaligus melaksanakan pengawasan protokol kesehatan dan menyampaikan himbauan agar warga terus menerapkan aturan protokol kesehatan.

Dengan berjalan kaki personel patroli menyusuri lokasi yang dijadikan kerumunan warga dan lokasi lain yang masih digunakan untuk beraktivitas diantara Dermaga, Lapangan, Warung-warung makan dan lingkungan pemukiman.

Terlihat warga yang masih beraktivitas dihampiri dan diberikan himbauan terkait protokol kesehatan, sekian itu juga personel patroli memberikan masker serta ajakan agar warga yang belum vaksin untuk ikut vaksin dan yang sudah vaksin namun belum lengkap agar segera melengkapi.

"Iya, warga masyarakat harus sering diingatkan terutama terkait penerapan protokol kesehatan. Termasuk vaksin, karena masih ada warga yang belum suntik vaksin atau sudah vaksin namun belum lengkap," ujar AKP Asep Romli Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Polres Kepulauan Seribu.

Tags

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)