94 Wisatawan ke Pulau Seribu Scan PeduliLindungi di Dermaga Keberangkatan Marina Ancol

dhidie27
0




Jakarta - Sembilan Puluh Empat wisatawan yang akan berangkat ke Pulau Seribu melalui Dermaga Keberangkatan Marina Ancol diwajibkan menerapkan protokol kesehatan dan melakukan scan barcode aplikasi PeduliLindungi, Minggu (20/2).

Personel Polres Kepulauan Seribu yang ditugaskan di Dermaga Keberangkatan Marina Ancol bergabung dengan instansi terkait setempat sejak pagi hari terlihat sudah berada di lokasi untuk melaksanakan tugas pengamanan, pengawasan protokol kesehatan dan memantau pelaksanaan scan barcode PeduliLindungi semua penumpang kapal yang akan ke Pulau Seribu.

IPTU Kuswinarno selaku Perwira Pengawas dari Polres Kepulauan Seribu menjelaskan, pihaknya bersama instansi terkait terus melakukan pengawasan protokol kesehatan bagi semua penumpang kapal yang akan ke Pulau Seribu dan mewajibkan menjalani scan barcode aplikasi PeduliLindungi sebelum naik ke kapal.


"Sebelumnya kita berikan himbauan agar menerapkan protokol kesehatan baik saat diperjalanan maupun saat di pulau tujuan, kemudian kita minta untuk scanning barcode PeduliLindungi dan setelah itu baru kita perkenankan naik ke kapal," kata Kuswinarno.

Tercatat, hari ini sejumlah 94 wisatawan ke Pulau Seribu dengan menggunakan 2 Kapal Penumpang berangkat ke Pulau Seribu melalui Dermaga Marina Ancol.

"Dalam mencegah penyebaran COVID19 di Kepulauan Seribu kita akan terus melakukan pencegahan, salah satunya dengan kegiatan ini," ujarnya.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)