Polsek Kep Seribu Utara Bersama Tiga Pilar Terus Himbau Warga Terapkan ProKes Saat Berada di Ruang Publik

dhidie27
0


Jakarta - Patroli malam hari gabungan Tiga Pilar Polsek Kepulauan Seribu Utara terus menyampaikan himbauan protokol kesehatan kepada warga yang masih beraktifitas pada malam di Empat pulau pemukiman di wilayah Kepulauan Seribu Utara.

Warga yang masih berada diruang publik dihampiri dan dihimbau agar selalu memakai masker, menjaga jarak, tidak berkerumun dan bila tidak ada keperluan mendesak lebih baik di rumah saja.

Aparat gabungan dengan berjalan kaki menyusuri ruang publik diantaranya Dermaga, Taman, Lapangan, Sentra kuliner dan lingkungan pemukiman.



"Selain untuk mengantisipasi terjadinya tindak pidana, patroli gabungan ini juga melakukan penyampaian himbauan protokol kesehatan dan ajakan agar warga membantu menjaga wilayahnya tetap kondusif," terang AKP Asep Romli Kapolsek Kepulauan Seribu Utara, Minggu (20/2).

Dia menambahkan, pihaknya tadi malam serentak mengadakan patroli gabungan di Pulau Kelapa, Pulau Harapan, Pulau Panggang dan Pulau Pramuka 

"Himbauan dan ajakan ini terus kita lakukan sebagai upaya edukasi agar warga tetap menerapkan protokol kesehatan dalam mencegah paparan COVID19," ujarnya.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)