Cegah COVID19, Polres Kep Seribu Wajibkan 154 Penumpang Kapal ke Pulau Scan PeduliLindungi di Pelabuhan Kaliadem

Polres Kepulauan Seribu
0


Jakarta - Sejumlah Seratus Lima Puluh Empat penumpang kapal yang akan masuk dermaga keberangkatan Pelabuhan Kaliadem diberikan himbauan agar menerapkan protokol kesehatan dan menjalani scan barcode PeduliLindungi oleh personel Polres Kepulauan Seribu yang ditugaskan di Pelabuhan Kaliadem, Jumat (11/2/2022).

Diketahui, Polres Kepulauan Seribu telah menugaskan personelnya di Pelabuhan Kaliadem untuk bergabung dengan Instansi terkait setempat selain melaksanakan tugas pengamanan, pengawasan protokol kesehatan juga melakukan pemantauan scan PeduliLindungi semua penumpang kapal yang akan ke Pulau Seribu.


Tercatat sejumlah 154 penumpang kapal dengan rincian warga pulau 45 orang, wisatawan 87 dan aparatur negara 22 berangkat menggunakan  3 Kapal Tradisional dan 2 Kapal Dinas Perhubungan setelah menjalani scan barcode aplikasi PeduliLindungi.

"Pengawasan protokol kesehatan dan mewajibkan scan PeduliLindungi yang kita lakukan sebagai upaya mencegah terjadinya penyebaran COVID-19 di Kepulauan Seribu," ujar IPDA Harlen selaku Perwira Pengendali dari Polres Kepulauan Seribu.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)