Saat Patroli Pengawasan ProKes Malam Hari, Polsek Kep Seribu Utara Himbau Warga Tidak Berkerumun dan Bagikan Masker

dhidie27
0


Jakarta - Pengawasan protokol kesehatan malam hari terus digiatkan oleh Polsek Kepulauan Seribu Utara diwilayahnya seiring dengan meningkatnya kasus aktif COVID19, Sabtu (12/2) malam.

Patroli gabungan Polsek Kepulauan Seribu Utara bersama Satpol PP dan Tim Satgas COVID19 setempat ini dilaksanakan dengan berjalan kaki dan serentak diadakan di Pulai Kelapa dan Pulau Harapan Kecamatan Kepulauan Seribu Utara.

Adapun sasarannya adalah kerumunan warga dan warga yang beraktifitas di ruang publik, diantaranya Dermaga, Taman, Lapangan, Jalan Umum, warung-warung makan dan lingkungan perumahan.


"Warga dan wisatawan yang kita temukan kita berikan himbauan agar tetap menerapkan protokol kesehatan, tidak berkerumun dan wajib menggunakan masker," jelas AKP Asep Romli Kapolsek Kepulauan Seribu Utara.

Selanjutnya dikatakan Asep, dengan berjalan kaki pihaknya menghampiri warga yang berkerumun dan masih beraktifitas selanjutnya diberikan himbauan protokol kesehatan dan dibagikan masker.

"Hal ini terus kita lakukan sebagai upaya edukasi ke warga dalam menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID19 di Kepulauan Seribu," ujarnya.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)