Sambang RT Bhabin Pulau Tidung, Ciptakan Sitkamtibmas Aman dan Nyaman

dhidie27
0

 


Jakarta - Upaya preventif dalam rangka mendekatkan Polri dengan masyarakat sekaligus menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di suatu wilayah. Upaya tersebut adalah sambang. Sambang rutin dilaksanakan oleh jajaran Kepolisian dalam hal ini Bhabinkamtibmas Pulau Tidung Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu Briptu Andika, Selasa (10/01/2023).

Sambang kali ini dilaksanakan Andika kepada Bapak H. Suriyat yang merupakan warga Ketua RT. 007/002 kelurahan Pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan.

Dalam sambangnya, Andika turut membantu Bapak Suriyat yang sedang membuat pagar untuk pekarangan di lingkungan rumahnya.

"Di sambang kali ini kami turut membantu Pak Haji Suriyat dalam pembuatan pagar", ujar Andika.

Andika pun turut memberikan imbauan kamtibmas kepada H. Suriyat agar berperan aktif dalam menjaga situasi lingkungan tetap aman dan nyaman.

"Kami berikan imbauan agar selalu berperan aktif dalam upaya menciptakan sitkamtibmas yang aman dan kondusif", tambahnya.

"Kami harap dengan sambang ini, sitkamtibmas dapat terusbterjaga dan tentunya masyarakat akan merasa aman dan nyaman". Tutupnya.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)