Bhabinkamtibmas, Bhabinsa dan Tokoh Masyarakat Adalah Tonggak Kamtibmas Tetap Kondusif

Ryan
0


Jakarta – Dalam upaya menjalin hubungan dan silaturahmi  dengan masyarakat, Bhabinkamtibmas Pulau Harapan. Polres Kepulauan Seribu Aipda Sidik beserta Babinsa Pulau Harapan rutin melaksanakan giat sambang Bersama, Rabu (15/03/2023).


Sambang adalah upaya preventif dalam rangka mendekatkan Polri dengan masyarakat sekaligus menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di suatu wilayah. 


Pak Bhabin Pulau Harapan saat ini berkesempatan untuk menyambangi Bapak Buang Busarif Rt 001/01 dan  Bapak Ibrahim Kasatgas Satpolpp Kel. Pulau Harapan.


Dalam sambangnya, Sidik mengajak tokoh pemuda untuk bergerak dan turut serta dalam menciptakan situasi kamtibmas Pulau Harapan yang aman dan kondusif.


"Dengan adanya Kerjasama yang baik antara Polri dan Tokoh Masyarakat diharapkan bisa selalu menjaga kamtibmas tetap kondusif", ujar Sidik.


"Dengan adanya tokoh masyarakat yang turut andil dalam menjaga kondusifitas kamtibmas, masyarakat akan lebih merasa aman dan nyaman dalam menjalani aktivitas sehari - hari". Jelasnya.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)