Bhabinkamtibmas Pulau Pari Gelar Giat Cooling System dalam Acara Subuh Keliling di Masjid Al-Ikhlas

Polres Kepulauan Seribu
0

 


Jakarta – Sabtu (01/06/2024), Bhabinkamtibmas Pulau Pari, Polsek Kepulauan Seribu Selatan, mengadakan giat Cooling System dalam rangkaian acara Subuh Keliling di Masjid Al-Ikhlas, Kelurahan Pulau Pari, Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan. Acara tersebut diisi dengan kegiatan Sholat Subuh berjamaah bersama masyarakat Pulau Pari.


Dalam kesempatan ini, Bhabinkamtibmas Pulau Pari menyampaikan beberapa himbauan penting kepada masyarakat yang hadir. Beliau menekankan pentingnya peran aktif masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya dengan memberikan informasi kepada petugas apabila terjadi permasalahan. Selain itu, beliau juga mengajak masyarakat untuk menjaga toleransi dan saling menghargai antar umat beragama.


Beliau juga mengingatkan agar tidak melakukan kegiatan yang dapat mengganggu dan membahayakan diri sendiri maupun orang lain. Dalam era informasi yang serba cepat, beliau mengingatkan masyarakat untuk menghindari berita hoax yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan.


“Kami mengajak seluruh masyarakat untuk menjaga hubungan antar sesama manusia, Hablum Minannas, dengan menjaga silaturahmi, toleransi, dan saling menghargai,” ujar Bhabinkamtibmas Pulau Pari. “Kami juga terbuka bagi masyarakat yang memiliki aduan, keluhan, atau informasi terkait kamtibmas. Silakan hubungi Call Center Polsek KSS atau Bhabinkamtibmas.”


Acara ini diharapkan dapat memperkuat hubungan antara aparat kepolisian dan masyarakat serta menciptakan lingkungan yang lebih aman dan kondusif di Pulau Pari.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)