Patroli Rutin, Unit Sabhara Ajak Warga Turut Jaga Kamtibmas Pulau Kelapa

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Unit Sabhara Polsek Kepulauan Seribu Utara Polres Kepulauan Seribu terus berupaya menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dengan terus melakukan upaya pencegahan terjadinya gangguan kamtibmas baik itu patroli siang maupun patroli malam di wilayah Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu Utara, Minggu (11/03/2018).

Brigadir Isanto selaku Katim Piket Sabhara pada hari itu, memimpin pelaksanaan patroli malam di wilayah Pulau Kelapa dengan memantau tempat-tempat yang dianggap rawan terjadinya potensi gangguan.

"Kami sambangi tempat-tempat yang dianggap rawan terjadinya potensi gangguan di wilayah Pulau Kelapa. Secara keseluruhan patroli berjalan lancar dan potensi gangguan nihil." Ujar Isanto kepada Kasubbag Humas Polres Kepulauan Seribu Iptu Feri saat dihubungi via telepon pribadi.

Dalam pelaksanaan patroli malamnya, Isanto menyempatkan menyambangi warga Pulau Kelapa yang masih berkumpul di sekitaran kediaman mereka dan menyempatkan memberikan himbauan kamtibmas.


"Kami berikan himbauan kepada warga untuk membantu Polri dalam hal menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah ini dengan menjaga ketertiban lingkungan saat berkumpul. Kami juga berpesan kepada warga bila sewaktu-waktu melihat ataupun mengetahui kegiatan-kegiatan yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas, agar segera melaporkan kegiatan tersebut keapda petugas kepolisian." Jelas Isanto.

Kapolres Kepulauan Seribu mengatakan, "Gangguan kamtibmas dapat terjadi kapan pun dan dimana pun pada suatu wilayah. Untuk itu peran warga sangat penting untuk segera melaporkan kepada petugas kepolisian bila melihat kejadian atau kegiatan yang dianggap dapat menimbulkan gangguan kamtibmas di wilayah Kepulauan Seribu. Polres Kepulauan Seribu akan terus berupaya untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif dengan melaksanakan kegiatan kepolsisan seperti patroli, sambang, dan builuh kepada warga." Ujar AKBP Victior Siagian, SIK., M.SI. saat ditemui di halaman mako Perwakilan Polres Kepulauan Seribu oleh Iptu Feri.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)