Bripka Lamardi ditembak Anggota Polres Tangerang kabupaten

Polres Kepulauan Seribu
0
polreskepulauanseribu.com - Bripka Lamardi diduga ditembak anggota Reskrim Polres Tangerang Kabupaten di depan Giant Ekstra, Cimone, Tangerang. Pelaku penembakan dan tiga orang lainnya sudah diamankan pihak berwajib dan sedang diperiksa.
"Saat ini pelaku sedang diperiksa di Polsek Jatiuwung," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto, Sabtu (15/2/2014).

Rikwanto mengatakan, menurut keterangan pelaku, saat itu dia dan ketiga temannya sedang melakukan penyelidikan dua kasus. "Pelaku saat itu bersama satu anggota dan dua orang informan sedang ingin melakukan penangkapan kasus ranmor dan narkoba," jelas Rikawanto.

Ketika di tempat kejadian dan menemukan angkutan umum yang dilaporkan di dalamnya sedang terjadi perampokan bersenjata, korban mengeluarkan tembakan peringatan lalu menodongkan senjata ke arah angkutan. Dari dalam angkutan oleh pelaku dibalas dengan tembakan dan mengenai dada kiri korban.

"Korban sedang dirawat untuk dioperasi pengangkatan proyektil peluru di dada kirinya di RSUD Tangerang," tutup Rikwanto.[Sumber]

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)