Sergap Perampok seorang Anggota tertembak

Polres Kepulauan Seribu
0
polreskepulauanseribu.com - Anggota Reskrim Polsek Jatiuwung, Bripka Lasmidi, terkena timah panas di depan Giant Ekstra, Cimone, Tangerang. Diketahui saat itu korban sedang melakukan penyergapan perampokan yang terjadi di dalam angkutan umum.

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto kejadian terjadi Sabtu (15/2/2014) pukul 17.30. Korban terkena tembakan di dada sebelah kiri.

"Sekitar pukul 17.00 WIB korban bersama Bripka Ridho anggota buser menerima info ada perampokan bersenjata di dalam angkutan umum. Ketika sesampai di tempat kejadian, korban langsung mengeluarkan tembakan peringatan ke udara dan langsung menodongkan senjata kedalam angkot yang saat itu berisi empat orang," jelas Rikwanto kepada wartawan, Sabtu (15/2/2014) malam.

Setelah menodongkan pistol, salah satu pelaku yang berada di dalam angkutan umum langsung menembak korban dan mengenai dada sebelah kiri. Diketahui, pelaku yang menembak korban mengaku sebagai anggota reskrim Polres Tangerang.

"Informasi terakhir ternyata setelah kejadian ditanya mengaku anggota reskrim Polres tangerang dan dua orang informan yang akan melakukan transaksi narkoba dan curanmor," jelas Rikwanto.

Saat ini, korban Bripka Lasmidi sedang dalam perawatan di RSUD Tangerang. "Korban sedang dirawat untuk dioperasi pengangkatan proyektil peluru di dada kirinya," tutup Rikwanto.[Sumber]

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)