Mayat yang di temukan di Pulau Sebira Sudah di Evakuasi ke Jakarta

Polres Kepulauan Seribu
0
Aipda Yachya Sedang mengidentifikasi Mayat diatas Kapal
Polreskepulauanseribu.com - Mayat laki-laki tanpa identitas yang ditemukan oleh nelayan pulau sebira sudah dapat dievakuasi ke jakarta.

Evakuasi mayat tersebut dibantu oleh PT CNOOC. Ses. Ltd dengan menggunakan kapal KM NMS Achieve, dikawal oleh anggota Polres Kepulauan Seribu Brigadir Rusdiana Banggola dan Security ETD tiba di Kalijapat 4 Jakarta Utara Pukul 23.00 wib sabtu (22/03/2014).

Anggota urusan identifikasi sat reskrim Polres Kepulauan Seribu dibawah kendali Perwira Pengawas Ajun Komisaris Polisi Zaroki Saputra, SH langsung melakukan identifikasi terhadap mayat tersebut sebelum akhirnya dibawa oleh palang hitam untuk dilakukan visum et repertum di rumah sakit cipto mangun kusumo jakarta.

Evakuasi terlambat sampai malam karena sarana angkut tidak ada kita berkoordinasi terlebih dahulu dengan pihak CNOOC dipulau pabelokan untuk angkut mayat tersebut. Jelas AKP Zaroki kepada Admin RKS dikalijapat.

Hingga berita ini kami turunkan mayat sudah dibawa ke RSCM. Apabila ada masyarakat yang merasa kehilangan keluarganya dapat menghubungi Polres Kepulauan Seribu atau Humas RSCM. [senjatama]
Tags

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)