Memperingati HUT Bhayangkara ke-68, Diadakan Lomba Polisi Cilik Tingkat Polres Sejajaran Polda Metro Jaya

Polres Kepulauan Seribu
0

Polisi Cilik.
polreskepulauanseribu.com - Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-68 tahun 2014,   akan diadakan Lomba Polisi Cilik ditingkat Polres Sejajaran Polda Metro Jaya.
Wakapolres Metro Jakarta Selatan, AKBP Musa Tampubolon mengatakan Lomba Polisi Cilik Tingkat Polres akan digelar pada Rabu (18/6/2014) besok di Areal Gandaria City Jl. Sultan Iskandar Muda, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.
Wakapolres mengatakan pihaknya sudah melakukan pertemuan dengan pihak manajemen Gandaria City  untuk suksesnya acara tersebut. "Sudah dilakukan pertemuan dengan pihak Manejenen Gandaraia City  dengan Bp. Lukas selaku Manager Promosi dan Kepala Keamanan ( Chip Security ) Khabihi di Gandaraia City, agar pelaksanaan berjalan lancar"' kata Wakapolres.
Sementara Kasat Binmas Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Dri Hastuti mengatakan  saat  ini sedang dilakukan survai di lokasi kesiapan panggung dan pengecekan alat alat yang akan digunakan dalam acara tersebut. "Acara akan berjalan dengan baik dengan persiapan yang baik juga," tutur Kasat Binmas .
(sumber)
Tags

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)