Tiga Pembacok Pelajar Diringkus Polisi

Polres Kepulauan Seribu
0

polreskepulauanseribu.com - Aparat kepolisian Polsek Pancoran Mas dibantu jajaran serse Polresta Depok meringkus pelaku pembacokan yang menyebabkan Dimas Anditio, pelajar SMK Pancoran Mas Depok, terbaring kritis di rumah sakit.

Para pelaku, yang juga masih berstatus pelajar ini diringkus di tempat persembunyiannya masing-masing pada Selasa (17/6/2014) dinihari.

Kasat Reskrim Polresta Depok, Kompol Agus Salim mengatakan, para pelaku yang sudah diamankan tiga orang. Mereka mengaku sebagai pelajar di SMK Baskara. Ketiganya adalah, WM, PAN dan AF.

"Barang bukti yang diamankan berupa 1 buah pedang yang digunakan pelaku WM, 1 buah payung, baju werpak SMK Pancoran Mas sekaligus jaket  milik korban," kata Kompol Agus.

"Kasusnya akan terus kami dalami. Para pelaku membagi peran masing-masing, pelaku utama adalah WM sementara dua lainnya turut serta. Mereka akan kami ancam dengan pasal 351 dengan ancaman di atas 5 tahun. Namun kita akan perhitungkan melihat mereka masih di bawah umur," ujar Kompol Agus.

Aksi brutal sekelompok pelajar Depok ini bermula ketika korban berangkat sekolah bersama sejumlah temannya yang menumpangi angkot dihadang oleh para pelaku di depan SPBU RS. Bhakti Yudha Depok. Tanpa banyak basa-basi, para pelaku langsung menyerang angkot yang ditumpangi korban.

Apesnya, korban yang saat itu duduk didekat pintu terkena sabetan pedang pelaku tepat di bagian kepala. Alhasil, korban pun ambruk dengan 13 luka jahitan. Saat ini, ia masih menjalani perawatan medis di RS. Bhakti Yudha Depok.

(sumber)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)