Kampanye Penerimaan Polri T.A. 2015 di Pulau Tidung

Polres Kepulauan Seribu
0
Kabag Sumda Berbincang dengan Kepsek SMK N 61 Jakarta
polreskepulauanseribu.com - Kepala Bagian Sumber Daya Polres Kepulauan Seribu Kompol Tuladi rabu 04/02/2015 melaksanakan kampanye penerimaan Brigadir Polri T.A 2015 di SMK Negeri 61 di Pulau Tidung.

Ditemani anggota Bhabinkamtibmas Kabag melaksanakan kampanye di SMK Negeri 61 dan langsung bertemu dengan Kepala Sekolah Drs H Taufik M.pd, dalam perbincangannya Kabag Sumda menyampaikan kesiapan Polri dalam Penerimaan namun didahului dengan kampanye dengan bentuk sosialisasi.

Kepsek secara resmi menerima kampanye Penerimaan Polri T.A. 2015 nanun saat ini untuk sosialisasi belum bisa dilaksanakan di SMK Negeri 61 karena masih pendalaman materi persiapan Ujian Nasional.

"Kami dari SMK Negeri 61 Mengapresiasi Polres Kepulauan Seribu dalam Penerimaan Polri T.A. 2015 namun sosialisasi untuk mingu-minggu ini belum dapat dilaksanakan karena siswa kelas 3 masih pendalaman materi kemungkinan akhir Pebruari"

selesai bertemu kepala sekolah kabag sumda melakukan kampanye ke Para Pemuda yang sudah lulus dan tahun 2014 mendaftar Polri di Polres Kepulauan Seribu. rencananya Kamis tanggal 11/02/2015 kabag akan kampanye Ke MAN di Pulau Kelapa. Senja Daeng Massa

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)