Rangkaian kegiatan wagub DKI Jakarta ke pulau seribu

Polres Kepulauan Seribu
0

Polreskepulauanseribu.com - Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat dan rombongan pagi 06.10 wib berkumpul di dermaga 21 marina ancol dalam rangka persiapan kunjungan kerja ke wilayah kepulauan seribu.

Dengan menggunakan kapal Pelayanan Terpadu Keliling rombongan berangkat menuju pulau tidung kecamatan kepulauan seribu selatan didampingi oleh bupati kepulauan seribu wagub melakukan pelayarannya menuju pulau tidung.

Menurut info yang didapat Admin RKS sebelum sampai pulau tidung kapal rombongan sandar di dermaga pulau untung jawa karena cuaca yang tidak mendukung dan wagub langsung mengunjungi puskesmas pulau untung jawa, pembangunan dermaga dishub, pelayanan terpadu satu pintu.

Pukul 09.00wib rombongn baru melanjutkan perjalanan menuju pulau tidung sesampainya di pulau wagub dan rombongan beristirahat sekaligus persiapan untuk sholat jumat dan menyaksikan isbat nikah masal. Selanjutnya rombongan menuju pulau pramuka untuk melanjutkan kegiatan tatap muka dengan pegawai pemda malam nanti.

AKBP Andi Herindra Sik yang dihubungi admin RKS melalui sambungan telepon membenarkan kegiatan kunjungan kerja wakil gubernur DKI Jakarta

" Bapak wagub saat ini sudah berada di pulau pramuka untuk kegiatan selanjutnya, anggota sudah kami lekatkan untuk pengawalan baik tertutup dan terbuka" terang kapolres kepulauan seribu ini.

Tags

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)