Gubernur DKI Jakarta Resmikan Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) di Pulau Untung Jawa

Polres Kepulauan Seribu
1

polreskepulauanseribu.com - minggu 10/10/15 bertempat di Pulau Untung Jawa Kepulauan Seribu Selatan Bupati, Kapolres Kepulauam seribu dan Dandim 0502/BS Jakarta Utara mendampingi Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama meresmikan RPTRA Amiterdam (Ruang Publik Terpadu Ramah Anak).


Kegiatan tersebut dihadiri oleh Dubes Singapura, Swis, Belanda,  Denmark, Anggota DPRD DKI Jakarta, Camat Kepulauan Seribu Selatan, Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan, Danramil Kepulauan Seribu, Lurah Pulau Untung Jawa dan masyarakat Pulau Untung Jawa.

Dalam acara peresmian ini, Gubernur DKI Jakarta juga menyerahkan bantuan, menandatangani Prasasti peresmian RPTRA Amiterdam, penanamanan pohon secara simbolis di area RPTRA, mengunjungi tiap-tiap ruangan RPTRA, mengunjungi gedung Puskesmas Pulau Untung Jawa dan mengecek ke PTSP (Pelayanan Terpadu Satu Pintu) di Kantor Kelurahan Pulau Untung Jawa.  


Dalam sambutannya Gubernur DKI Jakarta mengatakan " Konsep dibangunnya RPTRA ini adalah agar ditiap-tiap Kelurahan harus ada beberapa RPTRA supaya masyarakat bisa berkumpul. Tahun depan di Pulau Pramuka dan Pulau Panggang kita juga akan bangun tempat seperti ini" tandasnya


Kapolres Kepulauan Seribu yang mengawal kegiatan Gubernur DKI Jakarta mengatakan " untuk hari ini kita mengamankan kegiatan masyarakat dan Pemerintah, kami menurunkan 30 Personil untuk mengamankan kegiatan ini. Kami mendukung program Pemerintah yang telah membangun RPTRA di Kepulauan Seribu khususnya di Pulau Untung Jawa sebagai sarana untuk bermain dan belajar" ujarnya. (Tim Redaksi)

Post a Comment

1Comments

Post a Comment