Sesosok Mayat Laki-laki Tanpa Identitas Ditemukan Mengambang di Pulau Bokor Kepulauan Seribu Selatan

Polres Kepulauan Seribu
0
Evakuasi Mayat
polreskepulauanseribu.com - Selasa 17/11/15 sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki yang masih utuh ditemukan warga di Pulau Bokor Kepulauan Seribu Selatan.

Mayat berjenis kelamin laki-laki ini pertama kali diketemukan di sekitar perairan Pulau Bokor Kepulauan Seribu Selatan oleh nelayan setempat. Korban dengan ciri - ciri umur sekitar 40 tahun, tinggi 170 Cm, berambut lurus pendek, menggunakan celana panjang warna hitam, menggunakan kaos berkerah warna hitam dan menggunkan kaos kaki hitam serta tidak ditemukannya Identitas di mayat tersebut.

Mendapat laporan dari warga, Sat Reskrim bergabung dengan Sat Polair Polres Kepulauan Seribu dibawah pimpinan Kasat Reskrim dan Kasat Polair langsung menuju tempat ditemukannya mayat  untuk melakukan olah TKP dan mengidentifikasi mayat tersebut. 

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP John Weynart Hutagalung Sik mengatakan " ya benar, sore tadi telah terjadi penemuan mayat laki-laki tanpa identitas dengan kondisi masih utuh di Pulau Bokor Kepulauan Seribu Selatan. Tim dari Sat Reskrim dan Sat Polair langsung menuju ke TKP untuk mengevakuasi mayat tersebut ke darat, karena saat ditemukan kondisi mayat masih mengambang di laut " Tandas Kapolres

Kasat Reskrim Polres Kepulauan Seribu AKP Supriyanto Sik SH menambahkan " Jenazah tersebut diperkirakan sudah 3 hari mengapung di laut dan terbawa arus laut dari arah timur menuju ke arah barat. Saat ini Jenazah di bawa ke RSCM untuk dilakukan otopsi " Ujar Kasat Reskrim.

Bagi warga yang mengenali ciri-ciri mayat tersebut, dan bagi keluarga yang merasa kehilangan anggota keluarganya diharapkan mendatangi Mapolres Kepulauan Seribu Marina Ancol Jakarta Utara.
(Tim Redaksi)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)