Personil Polres Kepulauan Seribu Melaksanakan Pam Demo Guru Honorer

Polres Kepulauan Seribu
0
polreskepulauanseribu.com - Sebanyak 50 personil gabungan Polres Kepulauan Seribu  melaksanakan BKO pengamanan demo Guru Honorer di Jakarta, Rabu (10/1/16).

Dalam pengamanannya hari ini, personil Polres Kepulauan Seribu dibawah pimpinan Kasubbag Dalops Polres Kepulauan Seribu AKP C Tambunan mendapat ploting di patung kuda Monas dan Kanit Pam Obvit Sat Sabhara Ipda Sudrajat memimpin anggota yang terploting di bundara Hotel Indonesia, Jakarta Pusat. 

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP John Weynart Hutagalung Sik mengatakan " Hari ini Polres Kepulauan Seribu mendapat perintah dari Polda Metro Jaya untuk BKO pasukan pengamanan dalam rangka demo guru honorer yang berlangsung di Jakarta pagi ini " Ujar Kapolres

Kapolres juga mengecek langsung ke tempat dimana anggota Polres Kepulauan Seribu melaksanakan pengamanan dan memberikan semangat kepada anggota yang sedang melaksanakan tugas pengamanan demo.
" Saya ucapkan terimakasih kepada anggota Polres Kepulauan Seribu yang hari ini melaksanakan pengamanan demo guru honorer. Tetap semangat dalam menjalankan tugas dan bawa nama baik Polres Kepulauan Seribu " Kata John.

(Fery - Arif)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)