Aparat Polsek Kepulauan Seribu Utara Bersama Dengan Petugas PPSU Pulau Kelapa Bersihkan Pohon Tumbang

Arif
0
polreskepulauanseribu.com - Pasca tumbangnya pohon kresek disekitar area pemakaman warga pulau Kelapa, Anggota Polsek Kepulauan Seribu Utara bersama dengan PPSU pulau Kelapa melaksanakan kegiatan kerja bakti untuk membersihkan reruntuhan pohon kresek yang memenuhi area pemakaman warga pulau Kelapa, Kepulauan Seribu Utara, Senin (28/03).

Dalam kegiatan kerja bakti ini, sebanyak empat personil Polsek Kepulauan Seribu Utara membantu petugas PPSU pulau Kelapa untuk membersihkan reruntuhan pohon yang memenuhi area pemakaman umum warga pulau Kelapa.

Kapolsek Kepulauan Seribu Utara AKP Fredy Yudha Satria S.ST Mengatakan "Akibat tumbangnya pohon kresek di area pemakaman umum warga pulau Kelapa, reruntuhan pohon banyak memenuhi area pemakaman ini, jadi kita bersama dengan PPSU pulau Kelapa melaksanakan kegiatan kerja bakti untuk membersihkan sisa-sisa reruntuhan pohon agar tidak menutupi area disekitar pemakaman" Ujar Fredy.

"Kami tambah semangat dalam kerja bakti ini karena kehadiran dari aparat Polsek Kepulauan Seribu Utara yang membantu kami untuk membersihkan area pemakaman umum ini dari reruntuhan pohon yang tumbang" Kata salah satu petugas PPSU pulau Kelapa.

(Humas KSU)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)