Patroli Jalan Kaki, Terobosan Polisi Polsubsektor Pulau Pari Amankan Wilayahnya

Arif
0

polreskepulauanseribu.com - Patroli gang dengan berjalan kaki menjadi sebuah terobosan tersendiri bagi kepolisian, khususnya Polsubsektor Pulau Pari, Polsek Kepulauan Seribu Selatan untuk melakukan pemantauan dan meminimalisir dari segala bentuk gangguan keamanan.


Kapolsubsektor Pulau Pari bersama dengan anggotanya berpatroli jalan kaki diwaktu malam dengan menyusuri tempat-tempat yang ada di pulau Pari bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

"Kita lakukan patroli jalan kaki dimalam hari guna meminimalisir tindak rawan kriminalitas terutama pada saat liburan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat maupun wisatawan yang berlibur di pulau Pari. Kegiatan ini juga dimaksudkan agar wisatawan yang sedang berlibur di pulau Pari tidak ada yang mengkonsumsi narkoba maupun miras. Mengingat disaat malam merupakan waktu yang sepi untuk melakukan tindak kriminalitas, oleh karena itu kami menggalakkan kegiatan patroli malam tidak hanya disaat liburan, dihari-hari biasa pun kami tetap lakukan patroli" Ujar Kapolsubsektor Pulau Pari Bripka Hendra

Mengetahui kegiatan yang dilakukan oleh anak buahnya tersebut, Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Jajang Sukendar memberikan apresiasi tentang kegiatan patroli jalan kaki dimalam hari.

"Saya apresiasi tindakan yang dilakukan oleh Kapolsebsektor Pulau Pari bersama dengan anggotanya dalam kegiatan patroli jalan kaki dimalam hari. Meminimalisir tindak kriminal dengan berpatroli merupakan tugas pokok Polri untuk memantau situasi Kamtibmas di wilayah Pulau Pari agar selalu kondusif. Komunikasi singkat dengan masyarakat yang kita lakukan pada saat berpatroli dapat saling menumbuhkan kepercayaan sehingga dengan sendirinya rasa kekeluargaan antara masyarakat dengan petugas akan tumbuh" Kata Jajang. Senin (28/03)

(Humas KSS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)