Bhabinkamtibmas pimpin Apel Bulanan MTs Negeri 26 Jakarta Di Pulau Tidung

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0

polreskepulauanseribu.com-Ada pemandangan yang berbeda di MTs Negeri 26 di Pulau Tidung Kepulauan Seribu Selatan, Senin (07/03/16) saat pelaksanaan Upacara Bulanan berlangsung.

Pasalnya, nampak wajah baru yang dipastikan bukan warga sekolah yang ambil bagian dalam pelaksanaan upacara yang biasanya hanya diikuti pelajar dan dewan guru. 

Bahkan, peran inspektur upacara (Irup) diambil alih oleh wajah baru, yaitu Brigadir Teguh Wicaksono yang menjabat sebagai Bhabinkamtibmas  kelurahan Pulau Tidung. MTs N 26 yang berdiri di  kelurahan Pulau Tidung, dalam giat “Polsek Kepulauan Seribu Selatan Goes to School” dengan agenda memberikan penyuluhan terkait beberapa kasus kenakalan remaja dan Pengaruh Paham Radikal ISIS yang marak berkembang.

Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan mengatakan, Kegiatan ini untuk memberikan penyuluhan kepada pelajar untuk mengantisipasi kenakalan remaja untuk menjaga situasi tertib di wilayah Kepaulauan Seribu

Titik berat kegiatan ini, kata dia, adalah memberikan penyuluhan tentang Video porno, narkoba, miras, seks bebas, yang nantinya akan berdampak buruk dan membahayakan pelajar itu sendiri.

"Kami harap bisa memberikan dampak positif guna menurunkan kasus kriminalitas yang melibatkan kalangan remaja dan anak-anak di bawah umur. Sehingga bisa meminimalisasi tingkat kerawanan di wilayah hukum Polres Kepulauan Seribu". ujar Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan Akp Jajang Sekendar.(Tim Redaksi-Ferry)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)