Cegah Masuknya Narkoba, Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Lakukan Razia Setiap Hari

Arif
0




Polreskepulauanseribu.com - maraknya peredaran narkoba di wilayah Kepulauan Seribu Utara membuat jajaran Polsek Kepulauan Seribu Utara dibawah pimpinan AKP Zaroki SH mengintensifkan kegiatan razia terhadap para penumpang kapal ojek.

Razia dilakukan di dermaga Pulau Kelapa yang merupakan dermaga utama untuk digunakan sebagai akses keluar masuknya masyarakat Pulau Kelapa dan Pulau Harapan setiap harinya. Maksud dan tujuan dilakukan razia adalah untuk mencegah masuknya narkoba melalui jalur laut yang akan memasuki wilayah Kepulauan Seribu khususnya Kepulauan Seribu Utara.


Kapolsek Kepulauan Seribu Utara AKP Zaroki SH setelah memberikan AAP kepada anggotanya saat akan melakukan razia mengatakan "Kami melakukan pemeriksaan secara rutin dan selektif, jika ada yang mencurigakan langsung kami periksa" Ujar Zaroki.

Zaroki menegaskan bahwa Polsek Kepulaian Seribu Utara secara rutin melaksanakan pengamanan di dermaga setiap harinya.

"Mereka memeriksa barang bawaan penumpang. Jika kedapatan membawa narkoba maupun benda yang sifatnya melanggar hukum, maka penumpang tersebut langsung diamankan di Mapolsek Kepulauan Seribu Utara untuk dilakukan pemeriksaan" Tambah Zaroki. Kamis (10/3/16)

(Humas KSU)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)