Jalin Kemitraan Dengan Masyarakat, Anggota Polsubsektor Pulau Lancang Polsek Kep Seribu Selatan Melaksanakan Kegiatan Sambang

Arif
0
 


polreskepulauanseribu.com - Untuk menjalin kerjasama dan sinergitas kemitraan antara kepolisian dengan masyarakat, Anggota Polsubsektor pulau Lancang Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Brigadir Ahmad Nurjana melaksanakan sambang ke kediaman Ketua RW 01 dan warga pulau Lancang, Kepulauan Seribu Selatan, selasa (29/03).

Kegiatan sambang tersebut dilakukan untuk menciptakan situasi yang kondusif di pulau Lancang. "Sambang kali ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi Polisi dengan masyarakat serta dalam rangka meningkatkan kemitraan dalam menjaga situasi yang aman dan nyaman" Ujar Brigadir Ahmad.

Jafar selaku Ketua RW 01 pulau Lancang menyambut baik langkah yang dilakukan oleh Polri dalam hal ini khususnya anggota Polsubsektor pulau Lancang Polsek Kepulauan Seribu Selatan untuk menyambangi warganya. "Warga disini sangat berterimaksih kepada Polisi karena keberadaanya di tengah-tengah warga membawa dampak yang positif" Kata Jafar.

"Menjaga keamanan merupakan tanggung jawab bersama, bukan semata-mata hanya Polisi saja. Karena Polisi tanpa dukungan dari semua lapisan masyarakat tidak bisa berbuat banyak.  Kegiatan sambang ini untuk memberikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat melalui Ketua RT/RW agar bisa bersama-sama dengan kami (Polisi) mengawasi warga dan lingkungannya supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan seperti tindak kriminalitas" Tambah Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Jajang Sukendar.

(Humas KSS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)