Kapolres Kepulauan Seribu Pimpin Upacra Sertijab Kapolsek Kepulauan Seribu Utara

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0

Polreskepulauanseribu.com - Bertempat di Halama Mako Perwakilan Polres Kepulauan Seribu, Kamis  (24/3), dilaksanakan Upacara Serah Terima Jabatan Kapolsek Kepulauan Seribu Utara dan Kasat Polair Polres Kepulauan Seribu

Upacara diikuti oleh seluruh pejabat Polres Kepulauan Seribu, Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan, Anggota Polres Kepulauan Seribu dan Pengurus Bhayangkari Cabang Kepulauan Seribu.

Kapolres Kepulauan Seribu Akbp John Weynar Hutagalung, Sik, selaku Inspektur Upacara secara simbolis melapas dan memasang pangkat dan tanda kewenangan pejabat yang melaksanakan serah terima. 
Kapolsek Kepulauan Seribu Utara yang semula dijabat Ajun Komisaris Polisi Zaroki Saputra,; diserah terimakan kepada Ajun Komisaris Polisi Fredy Yudha Satria. SST, yang semula menjabat Kasat Polair Polres Kepulauan Seribu, Sementara Akp Zaroki Saputra mendapat promosi jabatan sebagai Kasat Polair Polres Kepulauan Seribu
"Serah terima jabatan sangat diperlukan untuk memberikan penyegaran bagi para pelaksana tugas pembinaan maupun operasional, sebagai indikator bagi kesiapan SDM dalam menjaga dan memelihara mata rantai kesinambungan regenerasi kepemimpinan di lingkungan Polri," ujar Akbp John Weynart Hutagalung. Sik
Selain itu, John berpesan, kepada pejabat yang melaksanakan Sertijab agar selalu bersyukur dan menjalankan semua tugas serta tanggung jawab di tempat yang baru dengan baik dan sungguh-sungguh. 

Mengakhiri sambutannya, Kapolres Kepulauan Seribu mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada para pejabat lama yang telah mampu meningkatkan kinerja kesatuan dengan dedikasi dan  loyalitas yang tinggi.

”Saya ucapkan terima kasih kepada anggota semua khususnya anggota Polsek Kepulauan Seribu Utara atas kerjasamanya dan saya mohon maaf jika ada kekurangan dan kesalahan saat Saya menjabat sebagai Kapolsek.” kata Akp Zaroki Saputra Kasat Polair.

(Tim Redaksi-Fery)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)