Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Sambang Simpatik Kamtibmas Ke Tokoh Masyarakat Pulau Kelapa

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0

Polreskepulauanseribu.com -  Untuk menjalin kerja sama dan sinergitas kemitraan antara kepolisian dengan masyarakat, guna menciptakan situasi yang kondusif di Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu. Rabu (23/3/16)  Kapolsek Akp Zaroki sambang ke tokoh masyarakat di Pulau Kelapa.

Kegiatan sambang tersebut dilaksanakan ketika Akp Zaroki Saputra bersamaDanramil Kepulauan Seribu melaksanakan kegiatan patroli rutin ke wilayah, siang kemarin. Pada kegiatan tersebut, Zaroki menyampaikan beberapa hal mengenai perkembangan situasi kamtibmas yang terjadi di wilayah hukum Polres Kepulauan Seribu.


"Dalam kegiatan kali ini membahas mengenai situasi kamtibmas disekitar Pulau Kelapa dan sekitarnya. Salah satunya bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi polisi dengan masyarakat serta dalam rangka meningkatkan kemitraan antara Polisi dan warga guna menciptakan sitkamtibmas yang aman dan kondusif," ujar Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Akp Zaroki Saputra.

Bapak Iskandar salah satu tokoh Masyarakat menyambut positif langkah Polsek Kepulauan Seribu Utara yang bersinergi dengan Danramil mengatasi berkembangnya kelompok kelompok radikal yang mengatasnamakan agama tertentu. Warga sangat berterimakasih kepada pihak Polsek karena keberadaan anggota Polsek mampu membawa dampak yang positif.

(Tim Redaksi-Fery)




Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)