Sat Polair Polres Kepulauan Seribu Gelar Sosialisasi Waspada Paham Radikal dan Anti Pancasila

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0

Polreskepulauanseribu - Sat Pol Air Polres Kepulauan Seribu bersama Kelurahan Pulau Lancang melaksanakan kegiatan meningkatkan Kamtibmas untuk mencegah bahaya organisasi radikal serta anti Pancasila yang dilaksanakan di Aula Kelurahan Pulau Lancang, Kepulauan Seribu Selatan, Rabu (23/3)

Kasat Polair Polres Kepulauan Seribu Akp Fredy Yudha Satria didampingi KBO Sat Polair Iptu Ali Asrol mengatakan kegiatan ini merupakan program dari Polda Metro Jaya, bertujuan memberikan pemahaman kepada masyarakat agar dalam kehidupan sehari-hari melaksankan kegiatan positif.


“Bersama kita tingkatkan kamtibmas guna mencegah bahaya organisasi radikal dan anti Pancasila, diwilayah Kepulauan Seribu kita melihat kriminal diperairan tidak signifikan, Masyarakat Pulau Lancang cukup antusias dalam melaksanakan pencegahan radikal dan anti Pancasila, dalam hal ini kita mengucapkan terimakasih kepada masyarakat dan petugas kamtibmas yang bekerja secara maksimal dalam menjalankan tugas,”ujar Kasat Polair Akp Fredy Yudha S


Pada kegiatan tersebut melibatkan tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, dan pemuda. Selain itu Sat Polair memberikan bantuan alat olahraga seperti seperangkat bola voli kepada masyarakat sebagai sarana kontak untuk selalu melakukan kegiatan positif.

“Kami menyambut baik kegiatan yang dilakukan Sat Polair Polres Kepulauan Seribu yang telah mengadakan sosialisasi pemahaman tentang Paham Radikal dan Anti Pancasila, agar masyarakat semakin paham dan mengerti akan bahanya. papar Sekretaris Lurah Pulau Lancang Ellya. 

(Tim Redaksi-Fery)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)