Tekan Krimininalitas dan Kenakalan Remaja Polsek Kepulauan Seribu Utara Tingkatkan Patroli Roda Dua

Polsek Kepulauan Seribu Utara
1


Polreskepulauanseribu.com - Jajaran Kepolisian Resor Kepulauan Seribu tengah giat- giatnya melaksanakan Patroli Cipta Kondisi dan Patroli simpatik Bahari tak lupa Patroli kendaraan bermotor roda dua yang dilaksanakan oleh Unit Patroli Polsek Kepulauan Seribu Utara menggunakan Ranmor Raimas.

Kegiatan Patroli ini mulai bergerak dari pagi,siang,sore dan malam hari dengan jam-jam yang sudah terjadwal  dan untuk rutenya yang sudah di petakan wilayah yang dianggap rawan Kriminalitas serta rute arah kepemukiman masyarakat yang daerahnya sepi, Patroli Ranmor roda dua cukup ampuh guna mencegah kriminalitas diwilayah Pulau Harapan dan Pulau Kelapa 


Terlihat seperti sore ini Minggu, (20/03/16) Pukul 15.00 WIB dua Unit Ranmor Patroli  setiap unitnya di tumpangi satu personel Sabhara meluncur melakukan Patroli rutin sebelum pelaksanaan Patroli diberikan APP (Arahan Penekanan Pimpinan) dan tidak lupa berdoa sebelum melaksanakan tugas.

Seperti yang disampaikan Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Akp. Zaroki Saputra, Kasus kenakalan remaja memang banyak terjadi di wilayah Kepulauan Seribu. Mulai dari perkelahian antar remaja hingga pencurian ringan. Tercatat sebanyak sepuluh kasus kenakalan remaja yang terjadi di Wilayah Kepulauan Seribu selama tahun 2015.
“Untuk kasus pencurian yang dilakukan oleh remaja telah kami tindak lanjuti sesuai hukum yang berlaku, namun untuk kasus perkelahian kami selesaikan secara kekeluargaan sesuai dengan progam Kapolres yaitu Problem Solving khas Pulau.” Ujar Zaroki.

(Tim Redaksi-Fery) 

Post a Comment

1Comments

Post a Comment