Mengisi Libur Panjang, Wisatawan Dari Berbagai Daerah Banjiri Pulau Seribu

Arif
0


polreskepulauanseribu.com - Libur panjang, wisatawan membludak mengunjungi Kepulauan Seribu untuk menikmati keindahan laut.

Kepulauan Seribu merupakan salah satu tempat pilihan tujuan wisatawan dari sejumlah daerah di Indonesia. Tidak hanya dari dalam Negeri, Wisatawan Mancanegara pun terlihat mengunjungi Kepulauan Seribu. Di Pulau Seribu ini para wisatawan bisa menikmati indahnya pemandangan pantai sambil menunggu matahari terbenam. 

Diving merupakan kegiatan wisatawan yang dapat dilakukan di tempat wisata Pulau Seribu, pemandangan bawah lautnya menyajikan berbagai macam jenis ikan, terumbu karang, dan hewan-hewan laut lainnya. Ait laut Pulau Seribu sangat bersih, meskipun tidak menyelam namun pemandangan bawah laut masih tetap terlihat dari pantai.

Menurut informasi yang didapat dari Petugas Polres Kepulauan Seribu, sebanyak 12.752 wisatawan memadati Pulau Seribu. Para wisatawan tersebut diangkut dengan 122 kapal yang secara hilir mudik mengangkut para penumpang. 

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP John Weynart Hutagalung Sik mengatakan "Disaat libur panjang seperti ini memang jumlah wisatawan yang berkunjung di Pulau Seribu meningkat cukup pesat dari hari-hari biasanya. Oleh karena itu untuk memberikan keamanan dan kenyamanan para wisatawan, kami mengerahkan petugas khusus, yakni Polisi Pantai dan Polisi Wisata bentukkan Polres Kepulauan Seribu" Ujar John

(Humas Res1000)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)