Peran Humas dalam membangun Opini Publik dan Mengangkat Kearifan Lokal Kepulauan Seribu

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0



Polreskepulauanseribu.com – Humas Polres dan Humas Polsek serta para Bhabinkamtibmas mengikuti arahan Kapolres Kepulauan Seribu dalam rangka peningkatan Tim Publishing, Kamis (24/3) 


Kapolres Kepulauan Seribu Akbp John Weynart Hutagalung. Sik menyampaikan bahwa Website Polres Kepulauan Seribu sebagai sarana informasi publik sangat penting dalam menyampaikan informasi kinerja kepolisian, untuk itu diperlukan penguatan sumber daya fungsi humas.


Bag Humas bertugas melaksanakan Penerangan Satuan (Pensat) dalam rangka untuk pemerataan informasi di lingkungan Polres Kepulauan Seribu, menyelenggarkan Peliputan, Monitoring Produksi dan pembuatan dokumentasi semua pemberitaan yang berkaitan dengan tugas dan kebijakan pimpinan, namun kita harus tetap SMART berarti kita tahu mana yang prioritas. imbuhnya

Diharapkan Kasi Humas Polsek dan Bhabinkamtibmas harus mampu mengangkat citra kearifan lokal, banyak potensi dapat digali di wilayah kita yang mana tidak ada di darah lain,  Kapolsek Kep Seribu Selatan dan Utara sebagai pembina Fungsi Humas tingkat Polsek mendukung penuh atas kebijakan Kapolres.

Dalam Acara tersebut, Kasubag Humas menyampaikan tentang peran penting fungsi Humas Polsek dalam membangun opini publik di Polres Kepulauan Seribu serta memberikan informasi berita yang seimbang baik Polri ke wartawan maupun ke masyarakat. Agar tercipta Kepulauan Seribu yang aman dan kondusif.

(Tim Redaksi-Fery)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)