Polres Kepulauan Seribu Gelar Pra Wasrik

Arif
0

polreskepulauanseribu.com - Jajaran Polres Kepulauan Seribu membentuk tim supervisi untuk melakukan pengecekan awal dalam rangka persiapan pelaksanaan Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) dari Polda Metro Jaya di ruang rapat Mako Perwakilan Polres Kepulauan Seribu, Marina Ancol, Selasa (29/03).

Pelaksanaan pra Wasrik dipimpin oleh Wakapolres Kepulauan Seribu dan diikuti oleh seluruh satuan kerja (satker) beserta para stafnya. Adapun pelaksanaan Wasrik dari Polda Metro Jaya yang akan digelar pada tanggal 31 Maret 2016 di Polres Kepulauan Seribu.

Wakapolres Kepulauan Seribu Komisaris Polisi Slamet Haryono menjelaskan "Pentingnya kegiatan pra Wasrik ini sebagai bentuk perbaikan dan introspeksi kekurangan sebelum dilaksanakannya pengecekan langsung dari tim Wasrik Polda Metro Jaya" Ujar Waka.

"Adapun tujuan diadakannya Wasrik dari Polda Metro Jaya adalah untuk mengetahui sejauh mana masing-masing satuan kerja (satker) telah bekerja melaksanakan program yang dirancang dengan mengedepankan efisiensi dan efektivitas waktu dan sumber daya yang tersedia guna mencapai tujuan dan sasaran yang ditetapkan" Tambahnya.

(Humas Res1000)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)